Download Contoh Surat Keputusan (SK) Ulangan Tengah Semester 2016

Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak/Ibu Guru yang sudah berkenan berkunjung ke situs Info Guru Kelas. Kali ini kami akan memposting sebuah informasi tentang Surat Keputusan (SK) Ulangan Tengah Semester (UTS)

UTS semester 2 tahun pelajaran 2015/2016 akan segera berlangsung. UTS tersebut dilakukan untuk mengevaluasi tingkat penguasaan siswa terhadap materi pembelajaran di semester tersebut selama 3 bulan. Tentunya kegiatan UTS tersebut dalam pelaksanaannya memerlukan perencanaan dengan matang. Maka dari itu sebelum UTS berlangsung kepala sekolah melaksanakan rapat koordinasi kepada seluruh guru dan tenaga kependidikan lainnya. 

Dalam rapat tersebut akan dibahas beberapa hal berkaitan dengan kegiatan UTS. Keputusan hasil rapat tersebut akan dirumuskan kedalam surat keputusan. Bapak/Ibu kepala sekolah bisa menggunakan contoh SK berikut ini sebagai bahan acuan pembuatan SK UTS di sekolah Bapak/Ibu.
Download contoh SK UTS Semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016

Dalam kegiatan UTS kepala sekolah perlu menata dan mengorganisir pembagian tugas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Hal yang pertama yang perlu diperhatikan yaitu pembagian tugas dan kepanitiaan dalam UTS. Kemudian anggaran biaya kegiatan, yang meliputi : Biaya pembuatan kisi-kisi dan penggandaan soal, biaya konsumsi penyelenggara, biaya analisis nilai dan pelaporan, biaya administrasi yang meliputi alat tulis kantor, serta biaya honor korektor dan kepanitiaan pelaksana.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan contoh surat keputusan (SK) Ulangan tengah semester 2016. Semoga artikel ini ada manfaatnya bagi kita semua. Bila anda berkenan kami sangat mengharapkan komentar anda demi kesempurnaan situs ini. Wasalam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel