Download Aplikasi Koreksi Soal Ujian Pemantapan/Tray Out SD/MI

Bapak/Ibu guru kelas postingan Harian Keguruan kali ini tentang aplikasi koreksi pemantapan. Ujian pemantapan atau tray out mungkin sudah dilakukan di beberapa sekolah di seluruh negeri ini. Tentunya sebelum ujian berlangsung setiap guru kelas sudah melakukan pemantapan melalui latihan soal-soal uji coba ke siswa kelas 6. Bila ada masih memerlukan soal ujian, anda bisa mengklik tautan di bawah ini.


Ujian sekolah dikabarkan akan dilakukan pada tanggal 16 sampai dengan 18 Mei 2016. Ujian sekolah tahun ini mengujikan tiga mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Untuk soal ujian tray out, para guru mungkin akan mengoreksinya secara manual. Nah untuk memudahkan koreksi soal tersebut, kami ingin memberikan tautan yang bisa anda ikuti untuk memperoleh aplikasi tersebut. 

Aplikasi yang akan kami sajikan disini menggunakan format excel. Pada aplikasi tersebut anda harus menginput data nama siswa dan kelengkapannya. Kemudian menginput kunci jawaban masing-masing pelajaran. Setelah kunci jawaban di masukan maka langkah selanjut. Selengkapnya inilah petunjuknya :

PETUNJUK
1. ISI IDENTITAS SEKOLAH DAN SISWA
2. ISI KUNCI JAWABAN DENGAN KETIK HURUF A, B, C, ATAU D
3. MASUKKAN JAWABAN SISWA DENGAN KETIK HURUF A, B, C, ATAU D
4. APABILA LANGKAH NO 1 - 3 DI ATAS SUDAH DILAKUKAN, MAKA TINGGAL MENIKMATI HASILNYA
   DATA YANG TERSAJI MELIPUTI:
   A. REKAP NILAI SISWA
   B. HASIL ANALISIS TINGKAT KESUKARAN SOAL
   C. STATISTIK NILAI
   D. CETAK HASIL NILAI PER SISWA UNTUK DISERAHKAN KE  ORTU SISWA (GUNAKAN KERTAS UKURAN A4)
Bila anda berminat silahkan ikuti tautan di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel