Harian Keguruan Berkomitmen di Jalur Pendidikan

Informasi di jaman sekarang ini menjadi salah satu konsumsi harian yang sangat dibutuhkan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Tidak ketinggalan dunia pendidikan yang memang tidak bisa dilepaskan dengan adanya informasi yang up to date.

Kini banyak sekali media-media online yang mulai menjamur di dunia maya. Para pengguna pun di tuntun untuk selalu memilih dan memilah informasi yang ditayangkan oleh beberapa media online. Baru-baru ini pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sempat mensomasi sebuah situs yang memberikan informasi yang kurang akurat. Kami yakin beberapa pengunjung disini pasti sempat mengetahui informasi ini.


Harian Keguruan memiliki komitmen untuk selalu memberikan informasi pendidikan dengan akurat dan terpercaya. Informasi yang kami sampaikan berasal dari sumber yang jelas, media-media yang memang memiliki kridibilatas yang tidak bisa diragukan lagi.

Harian Keguruan disamping memberikan berita pendidikan juga akan mengabarkan artikel-artikel kependidikan, model pembelajaran dan administrasi keguruan serta aplikasi-aplikasi terbaru lainnya. Kedepan kami ingin menjadikan para penggemar Harian Keguruan untuk bisa menjadi bagian dari kami, dengan mengajak Bapak/Ibu untuk saling berbagi pengalaman mengajar di tempat masing-masing melalui sebuah tulisan. Untuk itu upaya ini akan kami segera laksanakan dengan memperbaharui Harian Keguruan agar menjadi selangkah lebih baik.

Kami tentunya tidak bisa berjalan tanpa adanya dukungan dan suport dari para pembaca. Untuk itu besar harapan kami kepada para pembaca untuk senantiasa mau menyampaikan komentar dan masukannya kepada kami.

Semoga niat yang tulus dan didasari dengan kebaikan akan memberikan hasil yang baik. Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan guru Indonesia semakin unggul dan sejahtera. Salam pendidikan dan salam Harian Keguruan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel